"Bagaimana Saya Mendapatkan US $1313.46 Dalam 1 Bulan Lewat Internet Melalui Google Adsense & Bagaimana Andapun Bisa Melakukannya Apabila Anda Tahu Caranya Yang Benar"

Anda Tidak Perlu Lagi Bermimpi Mendapatkan Duit Lewat Internet, Karena Saya Akan Langkah Demi Langkah Menunjukkan Kepada Anda Bagaimana Caranya...



Minggu, November 14, 2010

From: Welly Mulia
Re: Bagaimana Mendapatkan Duit Lewat Internet Melalui Google Adsense?

Pertama-tama, inilah buktinya saya mendapatkan US $1300 dalam 1 bulan:





Berapa sering anda menemukan website yang menjanjikan kepada anda bahwa anda bisa menjadi kaya raya lewat Internet dalam hitungan minggu, hari atau (bahkan lebih parah lagi) jam?


Berdasarkan pengalaman saya, saya mengatakan kepada anda hal itu tidak akan terjadi. Dijamin 100%!

Lho? Koq tapi headlinenya tulis dapat $1300 dalam 1 bulan? Iya, memang saya dapat $1300 dalam 1 bulan, tapi beberapa waktu, dana, dan keringat yang saya telah investasikan & pelajari terlebih dahulu untuk bisa mencapai angka tsb?

Saya ingat ketika pertama kali saya terjun di dunia Internet Marketing, wah buanyakkk sekali informasi yang beredar ttg bagaimana mendapatkan uang lewat Internet. Saya pun ikut membeli banyak produk-produk seperti ini. Total yang telah saya habiskan investasikan tidak kurang dari US $5000.

Jadi hari ini saya akan membeli produk A yang menjanjikan bisa membuat saya kaya raya dalam waktu yang sangat singkat hanya dengan klik sini klik situ. Lalu setelah beberapa minggu ketika saya masih belum mendapatkan uang juga, saya akan mencari produk B yang kurang lebih menjanjikan hal yang sama. Tetap tidak ada hasil.

Lalu produk C, D, E, dst pun saya beli. Tetap tidak ada hasil, atau kalaupun ada hasil sangat minim. Saya berpindah-pindah terus dari suatu peluang bisnis ke peluang bisnis lainnya.

Apakah Ini Semua Penipuan/Scam?

Karena tidak mendapatkan uang sedangkan biaya keluar terus untuk membeli produk-produk tsb, saya mengalami frustrasi. Saya mulai menanyakan kepada diri sendiri apakah benar dari Internet bisa mendapatkan duit? Atau ini semua hanyalah penipuan/scam?

Sounds familiar eh? Apakah anda pernah mengalami apa yang saya telah mengalami?

Jika ya, hey - ini semua bukan salah anda, wong situs yang anda temui semua menjanjinkan uang gampang lewat Internet tanpa perlu ngapa-ngapain kan? Bukankah mereka yang bilang anda akan menjadi kaya raya dalam waktu 1 minggu atau 1 jam apabila anda membeli produknya?

Saya pernah di posisi anda, dan saya bisa melihat, mendengar, dan merasakan frustrasi anda.

Saya penasaran, saya tidak mau give up, dan saya terus membanting tulang dan bekerja lebih keras (dan cerdas) lagi untuk mendapatkan uang dari Internet. Akhirnya setelah 2 tahun berkecimpung di dunia Internet Marketing, saya menemukan caranya untuk mendapatkan duit lewat Google Adsense.

Teori Vs. Kenyataan

Saya percaya anda sudah tahu ttg Google Adsense. Kalau belum, saya jelaskan sedikit. Google Adsense adalah sebuah program dari Google yang akan membayar anda apabila anda mempunyai website dan anda menampilkan iklan dari Google (yang disebut Adsense) di website anda, dan pengunjung yang datang ke website anda klik iklan tsb.

Jadi:

Anda punya website yang menampilkan iklan dari Google >> pengunjung datang ke website anda >> ia klik iklan tsb >> anda dapat duit.

Simpel kan TEORI nya?

Masalahnya perbedaan antara TEORI dan kenyataan seringkali jauh sekali.

Kalau memang mendapatkan uang dari Adsense begitu gampang, saya tanya kepada anda, mengapa masih banyak orang yang tidak mendapatkan uang dari Adsense walaupun mereka sudah mempunyai akun Adsense?

Kalau memang mendapatkan duit dari Adsense begitu gampang, semua orang sudah berpindah profesi main di Adsense dan menjadi kaya. Tapi kenyataannya bukan seperti itu.

Jika anda benar-benar mau mendapatkan hasil dari Google Adsense, anda perlu dibimbing oleh orang-orang yang pernah mengalami DAN mendapatkan hasil dari Google Adsense (dan bukan sekedar TEORI).

Salah satu orang yang bisa membimbing anda adalah saya. Banyak orang yang penghasilan Adsensenya lebih besar daripada saya namun mereka diam-diam saja dan tidak bersuara. Mungkin mereka juga akan ketawa melihat headline saya: "yahhh cuma $1300 aja sok pamer, dia gak tau gue uda dapet $5000".

Tidak masalah apa pendapat mereka, toh target saya adalah membimbing orang yang belum mendapatkan duit dari Adsense. Bahkan jujur kata, apabila anda sudah mendapatkan ribuan dollar dari Adsense, anda sekarang berada di website yang salah, karena kemungkinan besar anda sudah tahu apa yang mau saya sampaikan.

Namun apabila anda belum mendapatkan hasil dari Adsense atau selama ini anda hanya mendapatkan sedikit hasil dari Adsense, maka teruslah membaca...

Saya Adalah Orang Yang Biasa Seperti Anda

Saya adalah orang yang biasa-biasa saja dan saya bukan seorang Internet Marketing "guru". Saya hanya kebetulan mempelajari Internet Marketing terlebih dahulu daripada anda dan sekarang saya mau sharing pengalaman dan ilmu saya.

Oleh karena itu, izinkan saya memperkenalkan kepada anda Adsense Black Magic.

Hallo bang Welly,

Video training anda mengenai Adsense Black Magic sungguh merubah pandangan saya tentang dunia internet. Ternyata begitu banyak celah yang bisa di manfaatkan. Ibarat pepatah "banyak jalan menuju roma" video training anda adalah satu-satunya jalan tercepat untuk menuju kesana. Benar Benar Magic! Saya sudah mencoba membangun satu buah blog/web sesuai arahan dari training anda dan hanya 2 jam saya selesaikan hasilnya membuat saya harus mempersiapkan diri membuka rekening bank khusus untuk menampung cek dari mas google.

Btw saya lagi menargetkan 100 blog/web nih. Juga kalau bisa program affiliasi Adsense Black Magic jangan diluncurkan. biar kita2 ga banyak saingan (rada egois ya).



Sebastian Tjungkoro
www.pixview.tk







Tapi...

Ada tapinya nih.

Siap Mengambil Resiko?

Adsense Black Magic bukan untuk orang yang tidak berani ambil resiko. Mengapa saya mengatakan demikian?

Karena:

- Teknik dan metode yang dibahas di dalam Adsense Black Magic adalah teknik black hat. Kalau anda tidak tahu apa itu black hat, black hat adalah teknik yang tidak disukai oleh Google. Jadi setiap saat, akun Adsense anda bisa diban/ditutup. Sebenarnya ada cara untuk mengatasi hal ini, yaitu dengan membuka akun Adsense lagi (dengan menggunakan nama dan alamat orang lain).

- Anda perlu secara konsisten membikin website baru, karena website anda pada umumnya hanya mempunyai nyawa sekitar 1-4 bulan. Membikin website baru tidak sesulit yang anda bayangkan, saya akan tunjukkan hal ini di dalam video training seriesnya.

Siap Bekerja?

Dan Adsense Black Magic juga bukan untuk orang yang tidak mau bekerja:

- Untuk mendapatkan uang lewat Internet melalui metode Adsense Black Magic (atau melalui metode apa saja yang ada di dunia), anda HARUS meluangkan waktu dan tenaga. Sebaiknya anda juga menyediakan dana untuk membantu anda menjalankan metode yang disampaikan. Dengan adanya dana, anda akan menghemat banyak waktu dan tenaga. Tapi apabila anda mau yang gratisan juga ga masalah, hanya saja anda HARUS benar-benar bekerja lebih keras.

- Anda perlu sabar karena untuk mendapatkan duit perlu waktu. Tidak ada hasil yang instan.


Jadi sudah jelas ya , apabila anda adalah orang yang tidak berani mengambil resiko atau anda adalah orang yang tidak mau bekerja keras, maka Adsense Black Magic bukan untuk anda. Silakan anda tutup halaman ini dan semoga anda temukan apa yang anda inginkan.

Apabila anda siap mengambil resiko dan siap bekerja keras, maka saya mau memperkenalkan kepada anda Adsense Black Magic.

Adsense Black Magic adalah sebuah video training series yang berisi 8 video. Dalam paket ini saya akan mengajarkan dan bimbing anda bagaimana andapun bisa mendapatkan duit dari Internet lewat Google Adsense.

Saya membuat Adsense Black Magic video training series ini berdasarkan pengalaman saya, dan bukan sekedar TEORI. Cara-cara dan metode yang saya tunjukkan kepada anda di video training series ini merupakan cara-cara dan metode yang pernah saya lakukan dan yang telah terbukti mendapatkan uang.

Seperti yang saya katakan diatas, saya pernah berada di posisi anda dimana anda telah melompat dari suatu peluang bisnis ke peluang bisnis lainnya dan akhirnya tetap tidak ada hasil sama sekali.

Saya bisa melihat frustrasi anda, mendengar keluhan anda, dan juga merasakan kecewaan anda.

You Are Not Alone!

Saya mau mengatakan kepada anda bahwa anda bukan sendiri. Banyak orang seperti anda (termasuk saya dulunya).

Oleh karena itu lahirlah Adsense Black Magic.

Hi Welly,

Sebelum di luncurkan kepada publik, saya sudah membeli product anda. Kenapa? Karena teknik payment anda relatif lebih maju terutama yang dari Indonesia, yaitu selain pake tranfer ada paypal.com.

Saya bisa menikmati sajian video series anda satu demi satu,
praktis tapi padat dan bisa diterapkan langsung. Dari anda saya belajar bagaimana menjalankan bisnis adsense dengan benar, tapi dengan biaya yang sangat ringan.

Layanan yang begitu cepat terhadap member menjadikan saya tambah yakin bahwa sistem anda memang bisa diandalkan.



Sumintar Hadisiswoyo
www.sumintar.com


Adsense Black Magic terdiri dari 8 Video:

Video 1: Introduction & Overview [5:02]


Video 2: Memilih Topik Yg Bayarannya Mahal [12:02]



Video 3: Memastikan Topik Yg Anda Pilih Ada Peminatnya [13:08]



Video 4: Menggunakan Keywords Tertentu Untuk Mendatangkan Pengunjung [10:30]



Video 5: Membuat Blog Anda [15:08]



Video 6: Membuat Content Untuk Blog Anda [33:00]



Video 7: Membuat Adsense Anda Di Klik Pengunjung [14:24]



Video 8: Conclusion & Summary [6:27]




Mengapa Anda Perlu Adsense Black Magic?

Anda menghemat banyak waktu dan frustrasi. Anda tidak perlu seperti saya dulu mengalami banyak kegagalan dan rintangan melalui trial and error. Anda hanya perlu mengikuti cara yang telah terbukti yang saya sampaikan di video training series ini.

Anda menghemat makin banyak waktu. Video training series ini sangat "to the point". Saya tidak suka dengan banyak TEORI dan banyak "cing cong", yang saya tunjukkan di video-video ini adalah cara dan metode yang "show me the money". Artinya kalau sesuatu bisa dijelaskan dalam 1 menit, saya akan menggunakan 1 menit (bukan 1o menit) untuk menjelaskannya. Saya tahu anda sibuk, dan saya juga sama.

Dengan waktu yang anda hemat, anda bisa lebih sering meluangkan waktu untuk keluarga anda dan orang-orang yang anda cintai, dan anda juga bisa mengerjakan apa yang anda sukai.

Anda mendapatkan pengunjung ke website anda, sehingga mereka klik iklan Adsense anda, dan ujung-ujungnya anda dibayar oleh Google

Dengan uang yang anda dapat dari Google pula, saya tidak perlu menjelaskan apa yang anda bisa lakukan dengan uang tsb kan?



Coba Tutup Mata Anda Sekejap

Bisakah anda bayangkan di kepala anda, betapa senangnya apabila anda bisa menambah beberapa juta Rupiah per bulan?

Coba dengarkan kegembiraaan keluarga anda apabila anda bisa berikan yang lebih baik kepada mereka.

Rasakan perasaan bahagia ini, dan simpan di hati anda baik-baik.

Anda benar benar bisa membuat semua ini menjadi kenyataan.

Yes, dengan Adsense Black Magic video training series, anda bisa.
"Bagaimana Saya Mendapatkan US $1313.46 Dalam 1 Bulan Lewat Internet Melalui Google Adsense & Bagaimana Andapun Bisa Melakukannya Apabila Anda Tahu Caranya Yang Benar" "Bagaimana Saya Mendapatkan  US $1313.46 Dalam 1 Bulan Lewat Internet Melalui Google Adsense & Bagaimana Andapun Bisa Melakukannya Apabila Anda Tahu Caranya Yang Benar" Reviewed by yunanto on Minggu, November 14, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Events

Diberdayakan oleh Blogger.