Unninstal deep Frenze V.6

DFicon Uninstal Deep FreezePostingan ini sebenarnya kelanjutan dari posingan saya yang ini Download Deep Freeze V.6.
Nah…pada kesempatan ini saya akan coba share tentang bagemana cara meremove/ meng-Uninstal Deep Freeze, karena saya yakin pasti banyak sobat yang pada bingung, karena pada Add Remove bawaan Windows tersebut si mahkluk Deep Freeze ini nggak ada, betulkan.

Oke…untuk itu sampeyan coba cara ini mungkin dapat berhasil, karena telah saya coba pada kompi temen saya yang pengen meremove mahkluk tersebut.

Cara Uninstal Deep Freeze :
1. Tekan tombol Ctrl + Alt + Shift + F6 atow tekan Shift klik doble icon yang ada di system tray (pojok kanan bawah)
2. Masukan password Deep Freeze lalu klik OK
3. Pilih Boot Thawed lalu klik OK.
4. Restart kompi sampeyan
5. Cari file Installasi yang dulu untuk meng-Instal Deep Freeze klik 2X
6. Kalo berhasil maka kompi akan Restart otomatis
Unninstal deep Frenze V.6 Unninstal deep Frenze V.6 Reviewed by yunanto on Jumat, September 21, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Events

Diberdayakan oleh Blogger.