Puisi Romantis

Puisi Singkat Romantis I ketika kita sepakat untuk menjalin cinta hari hari ku terasa begitu lama ketika engkau jauh dari diriku,, panas mentari tak lagi kurasakan ketika kau berada disampingku,,, namun ketika engkau jauh,, hujan pun tak mampu membasahi ruang jiwa ku yg tandus,, qw berharap cinta mu seperti mentari pagi,, yg tak pernah berhenti bersinar,,, dan juga seperti bulan,,yg slalu setia menemani bumi,,kemana pun ia berputar,,, Puisi Singkat Romantis II di saat kamu kesepian izinkan aku berlayar menjala senyummu dan ku arungi senyum manismu. setelah itu ku temukan satu butir mutiara yg bercahaya terang .ketahuilah butir mutiara itu adalah SenYum serta canda tawamu. Puisi Singkat Romantis III u itu A_B_C_D A_asyik B_baik C_ceria D_d’bezt Qmu jga E_F_G_H E_energick F_funky G_gaul H_humoris Tpi Qmu I_J_K_L I_idih J_jangan K_kegeeran L_loch? he…he…3x Puisi Singkat Romantis III jangan jalan di depanku… aku gak keliatan jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu ! jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan hehe… ; Puisi Singat Lucu I Yang aku sangat mencintai kamu lebih dari apapun… Cintaku hanya untuk kamu… Sayangku hanya untuk kamu… kamu tau kanapa aku sangat mencintaimu…. Karna cuma yang mau mau ama aku* Puisi Singat Lucu II Saat cinta datang Indah tak terlukiskan Siang jadi bayangan Malam jadi kenangan Kerinduan yang mendalam …Saat malam menjelang Nah diatas itu yang singkat sekarang yang agak lebar kayak mbak Nunung OVJ. Nggak tahu deh lucu apa nggak itu kan romantis banget eh maksud ane relatif banget. Puisi Cinta Seorang Hacker Seandainya hatimu adalah sebuah system … Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka … Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu … Tapi … aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy … Inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang … Atau aku memang pecundang sejati Seandainya hatimu adalah sebuah system … Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu … Kan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 -type d … Sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa kutulisi … Atau … adakah free space buatku … ? Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” … Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini Seandainya hatimu adalah sebuah system … Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq … Untuk mengetahui bug terbarumu … Maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash … Aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry … Dan menyeting error pagemu “The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” … Aku janji gak bakalan ada malicious program atau service yang hidden … Karena aku sangat sayang dan mencintaimu Seandainya hatimu adalah sebuah system … Jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku … Kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack … jangan ah … Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku … Seandainya hatimu adalah sebuah system …. ? Tapi … sayang, hatimu bukanlah sebuah system … Kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku ! Suatu saat nanti, aku akan datang n mengatakan kalau … Di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan … Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …. kamu Puisi Cinta Anak Kedokteran Mataku berakomodasi tak percaya… Benarkah yang tertangkap oleh nervi optici-ku?? Dalam sms mu… Katamu, akulah nukleus kehidupanmu… Katamu, jika kau flagelatta, maka akulah ATP… Katamu, jika kau inflamasi, akulah prostaglandin… Sadarkah kau?? Kau berhasil membuatku mengalami hipertensi fisiologis dan tachycardi Perintahkan membrana tympani mu mendengar seluruh discuss vertebralis ku berkata… “Setiap cardiac outputku membutuhkan pacemaker darimu. Setiap detail gerakan glossus mu merangsang saraf simpatisku.” “Ucapan selamat malammu laksana diazepam… Ucapan “jangan menangis, sayang”mu bagaikan valium bagiku… Dan ketika kau pergi…terasa bagaikan imunosupresi untukku…” Apa yang terjadi padaku?? Cinta kau bilang?? Tak pernah kudengar Dorland mengucapkannya… Di jurnal mana aku bisa memperoleh Randomised Control Trial dengan Double Blind tentang nya?? Diagnosa aku… Infus aku dengan cairan elektrolit “aku milikmu”… Dan kita akan mengaktivasi seluruh sistem organ kita bersama-sama… Sampai brain stem death memisahkan kita
Puisi Romantis Puisi Romantis Reviewed by yunanto on Jumat, Maret 01, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Events

Diberdayakan oleh Blogger.