CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan

CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan
Buat Yang CTRL + ALT +DEL nya dimatiin solusinya adalah:
# ketik run gpedit.msc

# masuk user configuration
# klik administrative templates
# klik system
# klik Ctrl + Alt + Del options
# klik Remove Task Manager, ganti Pilihannya ke “disabled”

“Kemudahan CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan akses web berarti bahwa para penyandang cacat dapat CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan digunakan. Lebih khusus lagi, itu berarti bahwa orang dapat melihat, memahami, bernavigasi, berinteraksi dengan web, dan berkontribusi. aksesibilitas Web juga manfaat lain, termasuk orang tua dengan kapasitas yang berkurang karena penuaan. ”
“Harap Gemscool Segera memperbaiki Patch Baru”
Ini adalah CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan hak universal, berdasarkan Pasal 9 dari Konvensi Hak Penyandang Cacat diadopsi pada tahun 2006 oleh United Nations “Untuk CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan memungkinkan orang-orang penyandang cacat untuk hidup mandiri dan berpartisipasi penuh dalam semua aspek kehidupan, Pihak Negara harus mengambil langkah yang tepat untuk menjamin, atas dasar kesetaraan dengan orang lain, akses ke fisik lingkungan, transportasi, informasi dan komunikasi, termasuk sistem dan teknologi informasi dan komunikasi, dan fasilitas CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan lainnya dan layanan terbuka atau disediakan untuk publik, baik di daerah perkotaan dan pedesaan. Langkah-langkah ini, yang meliputi identifikasi dan penghapusan rintangan dan hambatan untuk aksesibilitas, akan berlaku, antara lain layanan informasi komunikasi dan jasa lainnya, termasuk jasa elektronik dan layanan darurat Negara-negara Pihak juga harus mengambil langkah yang tepat untuk mempromosikan akses penyandang cacat ke sistem baru dan teknologi informasi dan komunikasi, termasuk internet. ”
Pengguna konteks
Braille display dengan 40 karakter Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru garis Braille dan tombol khusus beberapa
Contoh teknologi bantu: CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan dilengkapi dengan layar Braille komputer onboard, beroperasi secara independen.
Braille layar dengan garis 40 Braille
Braille lain ini menawarkan garis CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan karakter Braille digunakan dengan komputer yang akan duplikat layar.
Bahkan dalam pengertian CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan ini terkait erat dengan cacat, aksesibilitas adalah sangat luas berbagai kasus menggunakan . Memang, ini diilustrasikan oleh:
* Keragaman CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan yang dapat mempengaruhi kemampuan untuk mengakses konten atau layanan online [W3C 2]. Ini mungkin visual (kebutaan, kebutaan, kebutaan), pendengaran (tuli atau parsial), motorik, kognitif atau neurologis, atau terkait dengan penuaan;
* Berbagai perangkat input dan output, dan teknologi Solusi ALT-TAB Point Blank bantu [W3C 3]: keyboard alternatif dan switch, perangkat Braille, pembaca layar (JAWS, Window-Eyes [Catatan 4], untuk SRCore Gnopernicus ) dan alat-alat lain berbicara (Microsoft Windows, Windows 2000 Narator), layar dan alat bantu pembesaran lainnya, browser teks, suara interaksi perangkat, aksesibilitas pengaturan untuk browser Web, dll.
Salah satu tantangan dari pendekatan untuk aksesibilitas Web adalah untuk keluar dari kendala spesifik untuk konteks ini beberapa pengguna, dan dengan demikian mencapai tingkat abstraksi cukup untuk membuat perangkat normatif dan rekomendasi untuk digunakan oleh industri Game Online (produsen web browser, pencipta konten, dll.).
Pengaruh aksesibilitas dari
Selain manfaat CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan yang dicapai untuk pengguna penyandang cacat, aksesibilitas Web manfaat lebih luas kepada seluruh pengguna dan pemangku kepentingan, khususnya dalam hal kegunaan, kontrol produksi konten, pengembalian atas investasi dan gambar.
Aksesibilitas konten juga bergabung dalam bagian masalah akses pada ponsel dan Mobile Web Best Practices 1,0 W3C sebagian berasal standar untuk keteraksesan dari [konten Web Catatan 6]. Tapi bangkitnya mobile Web pada gilirannya menyebabkan penggunaan baru dan inovasi teknologi yang merupakan tantangan baru dalam hal
Aksesibilitas dari konten atau aksesibilitas universal?
Beberapa di aksesibilitas web CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan memperluas cakupannya di luar isu kecacatan, semua konteks pengguna, khususnya menggambar tujuan “Web untuk Semua 4] [W3C memberikan W3C oleh Tim Berners-Lee, penemu World Wide Web:
"Menempatkan Web dan layanan yang tersedia untuk semua individu, apapun perangkat keras atau perangkat lunak, infrastruktur jaringan, bahasa, budaya, lokasi geografis, atau mereka fisik atau mental. "
Aksesibilitas dari konten tetap, pada titik normatif dan operasional, aspek tertentu dari ambisi ini, dan tidak akan bingung dengan gagasan yang lebih besar kualitas web ini juga merupakan [komponen Catatan 9]. Tergantung pada solusi teknologi dan keadaan seni, mungkin perlu timbal balik antara investasi dalam optimalisasi kualitas aksesibilitas atau aspek-aspek lain seperti isi sendiri, inovasi, SEO, kegunaan dan interoperabilitas.
Standar aksesibilitas internasional
Web aksesibilitas tergantung pada beberapa komponen yang saling terkait [W3C 5]:
* Web konten, yang mengatakan, “semua informasi dan pengalaman indrawi yang disampaikan kepada pengguna melalui agen pengguna, termasuk kode atau markup yang mendefinisikan struktur konten, presentasi dan interaksi dengan dia [W3C 6];
* Pengguna agen CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan yang mengeksploitasi isi dan membuatnya tersedia bagi pengguna browser Internet:, plugin, dll. ;
* Teknologi perangkat lunak Assistive (pembaca layar, perangkat lunak pembesaran, dll) Dan. Bahan (diadaptasi keyboard, switch, dll.)
* Alat untuk mengedit konten;
* Alat untuk mengevaluasi aksesibilitas Web;
* Pengembang konten, agen pengguna, teknologi bantu, peralatan untuk mengedit dan evaluasi.
Untuk pengembangan aksesibilitas melalui komponen ini, W3C telah menciptakan rekomendasi melalui Web Accessibility Initiative (WAI) didirikan pada tahun 1996. Rekomendasi ini disusun berdasarkan tiga perspektif:
1. alat untuk produksi konten keduanya harus digunakan oleh semua, dan juga wewenang dan mendorong produksi konten diakses. Hal ini berarti bahwa mereka harus mengikuti panduan spesifik, pedoman ini tercantum dalam Panduan Aksesibilitas Authoring Tools;
2. konten online sendiri harus dapat diakses, yaitu apa yang biasanya berarti oleh Aksesibilitas Web dan rekomendasi yang dikelompokkan dalam Web Content Accessibility Guidelines;
3. untuk mengambil keuntungan dari konten yang dapat diakses, alat konsultasi (misalnya web browser) harus dapat digunakan oleh semua dan menggunakan informasi khusus yang ditambahkan untuk membuat konten yang diakses. Pedoman untuk konsultasi alat dijelaskan dalam Panduan Aksesibilitas User Agent.
The WAI juga terlibat dalam pengembangan semua spesifikasi W3C untuk memastikan kompatibilitasnya dengan panduan aksesibilitas. kelompok kerja-Nya pada protokol dan format dan merupakan perbaikan sumber HTML [W3C 7] serta cascading style sheet (CSS) [W3C 8]. situs Akhirnya, rekomendasi lainnya berdedikasi termasuk antarmuka yang kaya, atau XML, SVG, SMIL [W3C 9].
Rekomendasi untuk CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan
Rekomendasi mengenai konten ditargetkan untuk semua distributor isi di Web. Pedoman ini disebut Web Content Accessibility Guidelines. Menyukseskan WCAG1.0 diterbitkan pada tahun 1999 [W3C 10], adalah WCAG2.0 rekomendasi resmi sejak 11 Desember 2008 [W3C 11].
WCAG 1,0
WCAG1.0 memiliki 14 pedoman bahwa 11 pertama dirancang untuk memberikan CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan transformasi elegan konten dalam konteks pengguna yang berbeda [W3C 12]:
1. menyediakan alternatif setara dengan konten auditori dan visual (statis atau animasi gambar, audio dan video);
2. tidak hanya mengandalkan warna;
3. menggunakan markup HTML dan CSS dengan baik;
4. menjelaskan penggunaan bahasa alam;
5. HTML menciptakan tabel yang mengubah anggun;
6. memastikan bahwa halaman yang mengandung teknologi baru (objek programmable, CSS) akan mengubah anggun;
7. memberikan kontrol pengguna perubahan isi pesan saat terakhir bervariasi dari waktu ke waktu (berkedip, gerakan, isi refresh, pengalihan);
8. menyediakan akses langsung ke interface pengguna tertanam (Flash objek, Java applet);
9. berkembang secara mandiri dari perangkat (mouse, keyboard, dll).
10. Gunakan solusi sementara sampai agen pengguna memiliki dukungan aksesibilitas yang lebih baik;
11. menggunakan teknologi dan pedoman W3C.
Selama 3 dirancang untuk membuat konten dimengerti dan navigasi
12. memberikan informasi latar belakang dan bimbingan;
13. menyediakan mekanisme navigasi yang jelas;
14. memastikan bahwa halaman yang jelas dan sederhana.
Setiap CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan direktif menentukan satu atau lebih pos pemeriksaan. Sebagai contoh, direktif panggilan untuk dua “tidak hanya mengandalkan pada warna” [W3C 13] dan memberikan yang menunjuk dua tujuan kontrol:
1. “Pastikan bahwa semua informasi yang disampaikan dengan warna juga tersedia tanpa warna, misalnya dari konteks atau markup”;
2. “Pastikan bahwa kombinasi warna antara latar depan dan latar belakang menggunakan cukup kontras bila digunakan oleh orang-orang dengan defisiensi penglihatan warna atau layar hitam dan putih.
65 pos pemeriksaan WCAG1.0 keprihatinan konten tematik (gambar, diprogram objek, objek multimedia), struktur (tabel, frame, judul), dan format grafis (warna, pemisahan struktur dan presentasi), interaktivitas dan navigasi (link, bentuk, pengalihan).
Masing-masing pos pemeriksaan telah ditetapkan CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan prioritas, menurut ketidakmungkinan atau kesulitan akses itu memungkinkan untuk mengangkat. Validasi semua poin kontrol tingkat tertentu dan tingkat yang lebih rendah menentukan tingkat aksesibilitas dari situs bersangkutan:
Tingkat aksesibilitas WCAG1.0 Prioritas Tugas Lingkup tingkat Aksesibilitas Contoh
1 Apa yang harus dilakukan. Dapatkan obstruktif hambatan untuk mengakses konten Level (pos pemeriksaan kepatuhan prioritas 1) Setiap informasi yang disampaikan oleh warna juga tampak jelas tanpa warna.
2 Apa yang harus dilakukan Bangunlah hambatan penting lainnya tingkat AA (pos pemeriksaan kepatuhan prioritas 1 dan 2) Kontras warna antara latar depan dan latar belakang yang cukup dalam gambar.
3 Apa yang dapat dilakukan meningkatkan tingkat kenyamanan akses (pemeriksaan kepatuhan AAA prioritas 1, 2 dan 3) warna kontras antara latar depan dan latar belakang yang memadai dalam hukum.
Contoh CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan yang menggambarkan bagaimana penyebaran warna tempat pemeriksaan oleh tingkat prioritas:
* Tingkat prioritas tertinggi: informasi yang disampaikan oleh warna, seperti dalam legenda peta tidak akan terlihat untuk berbagai jenis pengguna (misalnya, buta orang yang menggunakan pembaca layar);
* Tingkat Intermediate, tingkat kontras yang cukup dalam foto membuatnya sulit untuk dipahami bagi pengguna buta, atau lebih umum terganggu, meskipun teknologi akhirnya dapat membantu meningkatkan rendering gambar;
* Pada prioritas terendah, memastikan gelar yang cukup kontras dalam teks HTML menghindari pengguna tunanetra harus menonaktifkan gaya presentasi website pastikan untuk membacanya dengan mudah.
CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan CTRL + ALT +DEL PB Yang Dimatikan Reviewed by yunanto on Jumat, Oktober 01, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Events

Diberdayakan oleh Blogger.