Kumpulan Kata Kata Cinta Mesra Terbaru

Dengan kata mutiara cinta yang disampaikan kepada seseorang yang kita kasihi tentu akan menjaga keharmonisan hubungan yang sedang dibina. Mungkin bagi beberapa pembaca, bisa membuat kata kata mutiara cinta tersebut dengan sendirinya, namun bagi sebagian pembaca juga pasti membutuhkan sedikit inspirasi atau sedikit bantuan dalam membuat dan menyusun kata kata mesra.

 

 

Dimana kita bisa mendapatkan inspirasi atau bantuan dalam menyusun kata mutiara cinta tersebut? Jawabannya adalah dengan cara menyimak tulisan kami di bawah ini, karena kami juga akan memberikan beberapa kumpulan kata mutiara untuk semua pembaca. Dan pastinya kumpulan kata kata mutiara yang kami buat ini akan sangat cocok untuk disampaikan kepada orang-orang yang disayangi dan dicintai.

Dan tanpa perlu berbicara panjang lebar lagi, dibawah ini kami akan menghadirkan kumpulan kata mutiara terbaru yang pasti akan sangat membantu semua pembacanya dalam menjaga keharmonisan berumah tangga atau menjaga keromantisan dalam hubungan pacaran, mari kita simak kumpulan kata kata mutiara cinta dan mesra di bawah ini.
“Semua yang kulakukan hanya untukmu, semua yang aku berikan ikhlas padamu. Tidak akan pernah aku mengeluh, karena cinta ini akan sejati untuk selamanya”
“Diantara jemarimu diciptakan adanya ruang kosong, kenapa? karena agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku”
“Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Yang aku ingin cinta kita membara dan semakin benderang oleh hembusan angin”
“Jangan pernah merasa sepi karena hatiku, aku akan selalu menemanimu. Pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu. Bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah”
“Saat aku tak berada di sampingmu, bukan berarti aku tidak bersamamu. Kamu harus ingat, bahwa hatiku akan selalu bersamamu”
“Aku bukanlah mutiara yang indah, aku bukan setetes embun yang menyegarkan di pagi hari, dan aku juga bukan malaikat tang akan selalu menjagamu. Tapi aku ingin menjadi orang yang akan selalu ada dalam hatimu”
“Aku akan selalu berusaha untuk tak menangis karenamu. Karena di setiap tetes airmata yang jatuh, hanya akan semakin mengingatkan betapa aku tidak akan bisa melepaskanmu”
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini. Aku akan jadikan seikat bunga agar kau tahu semua tentang isi hatiku”
“Pagi yang cerah ketika aku bersamamu, malam yang indah ketika aku mendengarkan suaramu, hati yang bahagia ketika aku memilikimu untuk selamanya”
“Aku tidak akan berharap untuk menjadi seorang yang terpenting dalam hidupmu, itu merupakan permintaan yang terlalu besar untukku. Namun, aku akan berharap jika suatu saat nanti kau melihatku kau akan tersenyum dan berkata, ‘dia selalu menyayangiku’.”
“Tidak ada lagi yang bisa kuungkapkan kepadamu, selain rasa cinta yang berkobar yang panasnya tak membakar. Bahkan cinta ini akan mampu untuk menyejukan hati”
“Musim terindah adalah ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu, kau payungi siang dengan sapamu, dan kau tutup malam dengan belai manjamu”
“Tidak semua bunga bisa menjadi lambang cinta, tapi mawar bisa. Tidak semua pohon dapat berdiri jika kehabisan air, tapi kaktus bisa. Tidak semua orang bisa menjadi pacar yang baik, tapi kamu bisa”
“Jika cintamu adalah lukaku, aku tidak ingin mempedulikan rasa sakitnya. Dan jika cintamu meneteskan air mataku, aku hanya ingin tetap tersenyum padamu”
“Jika suatu saat nanti kamu akan hancurkan hatiku, maka aku akan mencintaimu dengan kepingannya yang tersisa”
“Dengan senyuman kau luluhkan hatiku, dengan senyumankau perlihatkan dunia padaku. Dan hanya dengan senyuman kau berikanku kesadaran begitu indah cerita hidupku oleh senyummu”
Kata kata mutiara cinta terbaru di atas merupakan beberapa kumpulan kata kata mesra yang pasti akan sangat cocok untuk disampaikan kepada orang terkasih. Kata mutiara tersebut bisa disampaikan melalui pesan singkat seperti sms atau melalu status di jejaring sosial agar bisa menambah keharmonisan dalam menjalin hubungan.

Kumpulan Kata Kata Cinta Mesra Terbaru

Itulah tadi tulisan mengenai beberapa kumpulan kata mutiara terbaru dan kata mutiara mesra yang semoga saja dapat memberikan inspirasi bagi sebagian pembacanya. Dan terima kasih telah membaca tulisan mengenai kata kata mutiara cinta.

 

Kumpulan Kata Kata Cinta Mesra Terbaru Kumpulan Kata Kata Cinta Mesra Terbaru Reviewed by yunanto on Kamis, Oktober 17, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Events

Diberdayakan oleh Blogger.